POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Waka Polres Tasikmalaya Kota Dengan Subuh Berjamaah Keliling

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhoni Erwanto dan PJU Polres Tasikmalaya Kota terus menjalin dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan subuh berjamaah bertempat Masjid Jami DKM Al-Hikmah Kp. Parakan Honje RT 003 RW 005, Kel. Sukamaju Kaler Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya Rabu 29 November 2023 Subuh.

Kegiatan subuh berjamaah ini sekaligus memberikan santunan berupa perlengkapan ibadah dan Alquran kepada anak yatim piatu.

Kali ini, kegiatan subuh berjamaah keliling yang dipimpinWaka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhoni Erwanto didampingi Kasat Binmas, Kasie Propam, Kapolsek Indihiang dan Anggota Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, Melalui Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhoni Erwanto “Kami subuh keliling ini bertujuan memperkenalkan program “BEBEJA KA POLRES”, untuk memudahkan masyrakat memberikan informasi kepada polres dan jaminan bagi pelapor dirahasiakan”, ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut upaya kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas terutama tokoh masyrakat tokoh agama.

Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut, Waka Polres Tasikmalaya Kota memberikan Santunan Al-Quran dan Alat Ibadah Kepada 5 orang anak yatim piatu dan edukasi terkait berandalan bermotor, knalpot bising, program polisi rw, bebeja ka polres, dan permasalahan serta upaya yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga kamtibmas.

“Kami juga sosialisasikan program Bebeja Ka Polres dengan Hotline WA 0811-1911-0110 atau layanan Polri di 110”, ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button