POLRI

Kapolri Sebut ; Sosok Seperti Tegar Lah Yang Saya Cari Untuk Institusi Polri Di Masa Mendatang

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Tegar adalah seorang pemuda asal Tuban, Jawa timur yang sehari harinya membantu orang tuanya bekerja di ladang dan sawah untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Berangkat dari kesederhanaan dan berbekal tekad yang kuat satu persatu mimpi yang telah lama diimpikan berusaha untuk diwujudkan.

Tegar mulai meminati, atletik lompat galah dan berlatih keras dari sore hingga malam hari seusai membantu orang tuanya diladang dan sawah.

Alhamdulilah berkat kerja keras dan ketekunannya, Tegar berhasil mendapatkan banyak prestasi dan penghargaan baik ditingkat nasional maupun internasional.

Pada ajang pergelaran PON XX di Papua beberapa waktu lalu, Tegarpun berhasil mendapatkan banyak prestasi dan penghargaan dan berhasil membawa pulang medali emas pada cabang olah raga lompat galah.

Walaupun sudah berhasil meraih banyak prestasi yang gemilang, Tegar masih memiliki mimpi menjadi seorang Polisi sebagaimana cita citanya sedari kecil.

Mendengar hal tersebut saya tertarik untuk berbincang bincang langsung dengan Tegar, Sosok pemuda yang sederhana namun memiliki tekad yang kuat, tidak pantang menyerah, tangguh dan tegar seperti namanya, Sosok seperti TEGAR lah yang saya cari untuk institusi Polri dimasa yang akan datang”, ungkap Sang Jenderal, Senin, 15 November 2021.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button