POLRI

Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono Sampaikan Himbauan Pada Warga Dan Pengunjung Objek Wisata Religi Pamijahan

BANTARKALONG, suaraindependentnews.id – Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono yang didampingi Anggota Polsek Bantarkalong melaksanakan giat Patroli dialogis di Tempat Objek Wisata Religi Pamijahan.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Mugiono menyampaikan beberapa himbauan kepada Masyarakat maupun kepada para pengunjung wisata, kepada warga masyarakat setempat Iptu Mugiono mengharapkan agar warga masyarakat memberikan Contoh baiknya kepada para pengunjung, seperti dalam hal kamtibmas, Protokol kesehatan dengan 5M-nya, dan ajakan untuk di Vaksin bagi warga yang belum.

Kemudian kepada para pengunjung diharapkan agar bisa menyesuaikan dengan adat istiadat setempat serta pakailah Masker, walau sudah divaksin dan tetap patuhilah Protokol kesehatan, agar dalam menjalankan ibadah bisa khusu karena tubuhnya sehat”, ujar Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono, Sabtu (12/3/2022).

“Juga beliaupun menambahkan, Agar Tetap Patuhi Prokes ( Protokol Kesehatan ) dengan selalu Memakai masker, Menjaga jarak dan Selalu mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid -19”, pungkas Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button