KODIM 0619/PWK-KOREM 063/SGJ KODAM III/SLW

Dandim 0619/Purwakarta Monitor Giat Pra TMMD Ke 120 Di Desa Gurudug

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Letkol Arm Andi Achmad Afandi Komandan Kodim (Dandim) 0619/PWK melaksanakan monitoring Pra TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) yang dipusatkan di Desa Gurudug Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta, Senin 29 April 2024.

Dalam pelaksanaannya, melibatkan 8 personil TNI, 3 anggota pemerintah desa, 2 linmas, 10 pekerja, dan melibatkan partisipasi 20 warga masyarakat. Proyek ini bertujuan utama untuk memperbaiki infrastruktur di sekitar lapangan bola dengan pemasangan batu kali untuk saluran air drainase.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini diantaranya Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Pasiter Dim 0619/Purwakarta kapten Inf Erick Faisal, Pasi Intel Kapten Arm Bambang Priambodo , Danramil 1901/Wanayasa dan Kepala Desa Gurudug Asep Irfan Amd.

Menurut Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengatakan, Meskipun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, seperti pemasangan pondasi batu kali dan penggalian tanah untuk saluran air drainase, semangat tim tidak kendur. Mereka terus bekerja keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

“Salah satu tantangan yang dihadapi adalah akses jalan terbatas antara Desa Gurudug dan Desa Salam Mulya. Namun, hal ini tidak menghalangi semangat mereka untuk terus maju dalam pembangunan desa”, ujarnya.

Selanjutnya Pasiter Kodim Kapten Inf Erick Faisal menuturkan, Dengan terus bertambahnya partisipasi masyarakat dan dukungan penuh dari aparat desa dan TNI.

“Pra TMMD Ke-120 di Desa Gurudug diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat”, ujarnya.

Ditempat yang sama Pasi Intel Kapten Arm Bambang Priambodo menambahkan, Mari kita bersama-sama mengikuti perkembangan selanjutnya dari pelaksanaan Pra TMMD Ke 120 di Desa Gurudug, sebagai langkah maju menuju perubahan yang lebih baik bagi desa dan masyarakatnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button