Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S.Sos, Sigap Laksanakan Intruksi Kapolres Tasikmalaya, Dalam Penertiban Layang-Layang

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Setelah selesai mimpin operasi yustisi di depan makonya, Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S.Sos dengan sigap langsung melaksanakan intruksi kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, pada rabu (20/01/2021).

Iptu Sunarto, S.Sos, langsung berkoordinasi dengan pemerintahan kecamatan, koramil Bantarkalong dan kantor PLN ULP Karangnunggal, UP 3 Tasikmalaya, guna mensosialisaikan dan penertiban warga yang main layang-layang menggunakan tali kawat.

Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S.Sos, di dampingi kanit intel Aiptu Undang Supriatna, Bripka Indra, sementara Danramil Bantarkalong Lettu Inf Dodi Supriadi, di wakili oleh anggotanya Serka Dede Hermawan, Sertu Kantala, bersama Manager PLN ULP Karangnunggal, UP 3 Tasikmalaya H. Agus Hermawan, dan Koordinator Yantek Isak Oyeg.

Adapun kantor PLN ULP Karangnunggal, UP 3 Tasikmalaya melayani 104 desa dari 11 kecamatan yang meliputi kecamatan : Cibalong, Parungponteng, Karangnunggal, Bantarkalong, Bojongasih, Culamega, Pamijahan, Cipatujah, Cikalong, Pancatengah, Cikatomas,

Dengan menggunakan 2 unit kendaraan roda 4, petugas gabungan dari TNI, POLRI dan PLN, tepat pukul 13 : 00 WIB, bergerak menuju 3 lokasi dari 3 desa yang berada di kecamatan Bantarkalong, yaitu Lapang desa Hegarwangi, Pemukiman warga desa Parakanhonje dan Pohon besar yang berpotensi roboh di desa Pamijahan.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sunarto, S.Sos, memberikan himbauan dan mensosialisaikan pada warga masyarakat agar membimbing anak-anaknya supaya tidak bermain layang-layang dengan menggunakan tali kawat yang sangat berbahaya.

Ditambahkan oleh Iptu Sunarto, S.Sos, Khususnya bagi anak-anak yang masih sekolah, kami mengacu dari luar daerah Tasikmalaya yang terjadi sehingga kami mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan bersama, tegasnya.

Manager PLN ULP Karangnunggal, UP 3 Tasikmalaya H. Agus Hermawan, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan pihak TNI, POLRI dalam membantu PLN.

Lanjut H. Agus Hermawan, kepada warga masyarakat kami mohon maaf bila terjadi gangguan pelayanan, mengingat cuaca ekstrim dan kami minta izin serta keikhlasannya bila pohon di tebang karena mengganggu kabel, ucapnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button