Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S.Sos, Silaturahmi Cipta Kamtibmas Kondusif

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S.Sos, melakukan silaturahmi ke koramil Bantarkalong dan diterima langsung oleh Danramil 1217 Bantarkalong Lettu Inf Dodi, pada kamis (24/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sunarto, S.Sos, sekaligus berkoordinasi agar tetap tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Bantarkalong.

Usai bersilaturrahmi dan koordinasi dengan Danramil 1217, kapolsek Bantarkalong mengecek langsung situasi di terminal pamijahan.

Iptu Sunarto, S.Sos, juga melakukan koorkom dengan petugas penjaga pintu masuk gerbang pamijahan, supaya turut membantu mensosialisasikan protokol kesehatan.

Pada agenda kerjanya kapolsek bantarkalong memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan terminal juga kawasan ziarah religi itu.

Kemudian Iptu Sunarto, S.Sos bersilaturahmi dengan tokoh agama KH. Endang Ajidin, kapolsek bantarkalong meminta Do’a, dukungan dan kerjasamanya terhadap sesepuh pamijahan itu, harapannya supaya situasi kamtibmas di wilayah pamijahan tetap aman dan kondusif. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button