POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Bantarkalong Monitoring Pelaksanaan Tes Calon Perangkat Desa Sirnagalih

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di aula gedung Desa Sirnagalih, pada hari Sabtu pagi, 24 Desember 2022, Telah dilaksanakan tes calon untuk perangkat Desa Sirnagalih Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan pelaksanaan tes tersebut dihadiri pula oleh, Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono, Kasipem Kecamatan Bantarkalong Kusmana, Kepala Desa Sirnagalih Asep Permana, Babinmas Bripka Indra P serta team seleksi STIA YPPT PRIATIM, yakni Dasep Dodi Hidayah S. Sos., M.Si., serta para
panitia pelaksana dan peserta tes.

Pelaksanaan tes calon perangkat Desa dilaksanakan dengan jumlah peserta sebanyak 10 orang dari warga desa Sirnagalih.

Adapun Panitia pelaksana mengadakan tes dengan melibatkan team dari STIA YPPT PRIATIM Tasikmalaya.

Pada tes tersebut ada beberapa soal yang di kerjakan oleh para peserta yaitu : CAT, Praktek Computer dan Tes Wawancara.

Dalam kegiatan tes tersebut dari jumlah 10 (sepuluh) orang peserta yang mendaftar dan hanya akan di ambil satu orang saja dengan nilai tertinggi untuk memenuhi kebutuhan di Desa Sirnagalih yang membutuhkan 1 (satu) orang perangkat.

Kepala Desa Sirnagalih berikut dengan Lembaga Desanya, dengan telah dilaksanakannya tes tersebut benar – benar telah membuktikan bahwa desa tersebut telah menerapkan demokrasi yang baik serta menginginkan Desanya untuk maju, terbukti disini hanya yang terbaik saja yang akan diangkat serta mereka dipersilahkan bersaing secara sehat dengan tim penguji orang yang benar – benar ahli dibidangnya yang didatangkan dari luar desa serta independen.

“Selama dalam kegiatan tes tersebut, situasi berlangsung aman dan tertib serta tetap mentaati Protokol Kesehatan”, pungkas
Kapolsek Bantarkalong IPTU Mugiono. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button