Tak Berkategori

Kapolsek Bersama Danramil Karangnunggal Berkunjung Ke PT Suja Dicibatuireng

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_
Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P. bersama Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi melaksanakan giat tatap muka pada kamis (15/07/2020) dengan Dokter hewan Adi dan HRD Humas PT. Suja Husen sekaligus penggalangan dalam rangka Cipta kondisi menjelang Pilkada serentak tahun 2020 diwilayah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, kegiatan yang bertempat di PT. Suja Kampung Cijambe Desa Cibatuireng Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Asep lakukan himbaun tentang New Normal dan anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini.

Kepada pemilik perusahaan agar senantiasa memperhatikan karyawannya dalam beraktifitas untuk selalu mematuhi ketentuan-ketentuan pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid 19 ini dengan selalu menjaga protokol kesehatan dan membudayakan hidup bersih dan sehat dalam aktifitasnya sehari-hari.

Imbuh Kompol H. Asep Ishak, S.Ip Semoga situasi menjelang Pilkada 2020 dan kondisi Pandemi Covid 19 ini dapat dilalui oleh seluruh warga masyarakat dengan situasi yang aman, sehat, tenteram dan sejahtera, pungkasnya.

Pewarta Abucek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button