POLRI

Kapolsek Bojonggambir IPTU Uu Mahtum Sambangi Warga Desa Himbau Patuhi Prokes Dan Manfaat Vaksin

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Bojonggambir, IPTU Uu Mahtum melaksanakan kegiatan sambang ke
Desa – desa yang berada di Wilayah Hukum Polsek Bojonggambir, Polres Tasikmalaya, Polda Jabar, bersama masing – masing Bhabinkamtibmasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bojonggambir IPTU Uu Mahtum menyampaikan pesan – pesan mengenai Protokol Kesehatan dan menjelaskan manfaat divaksin juga hal kamtibmas.

IPTU Uu Mahtum menghimbau kepada warga Masyarakat agar dipahami dulu maksud dan tujuan dari anjuran yang disampaikan Pemerintah melalui Aparatnya yang bersangkutan, kami Sarankan jangan dengar berita hoaks yang keluar dari orang yang tidak bertanggung jawab”, tegas Kapolsek, pada selasa (7/9/21).

Lebih lanjut Kapolsek Bojonggambir mengatakan “Apabila ada hal – hal yang kurang di pahami tanyakanlah kepada Para pertugas yang terkait, Seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa atau ke Aparat Desa Setempat”, Papar IPTU Uu Mahtum dihadapan warga ibu – ibu Pengajian di Desa Campakasari dan didesa Mangkonjaya Kecamatan Bojonggambir, Tampak Ibu – ibu Antusias Mendengarkannya.

Dalam kegiatan tersebut
Protokol kesehatan tetap diterapkan dengan baik bahkan ada beberapa orang masyarakat yang tidak memakai Masker saat itu juga diberi dan lansung dipakaikan oleh Kapolsek Bojonggambir IPTU Uu Mahtum. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button