POLRI

Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat Jalin Kemitraan Harmonis Dengan Berbagai Pihak

CIBALONG, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat, SE., yang telah merangkul semua elemen yang ada di masyarakat seperti Karang Taruna, Ormas, MUI, Para Tokoh dan lain sebagainya, hal tersebut sengaja kami lakukan guna menjalin pendekatan serta pembinaan selanjutnya mereka bisa untuk bekerjasama dengan pihak kami dari unsur Muspika.

Seperi halnya dengan E – warong/pemasok BPNT, juga turut dalam rangka melaksanakan dan mensukseskan program warga Cibalong, yakni, “Silih Tulungan atau disebut program Wa Cilongan”.

Dengan sasaran program, yaitu “Peningkatan fungsi rumah tinggal terhadap rumah penduduk yang kurang layak huni, dan yang belum terjangkau oleh bantuan program rutilahu dari pihak Pemerintah.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh kami dan jajaran, memberi bantuan bahan bangunan dan diserahkan kepada warga korban kebakaran di dusun Cianteg desa setia waras dan bantuan bahan bangunan untuk normalisasi fungsi rumah tinggal diberikan kepada warga desa ereunpalay kecamatan Cibalong, Sabtu (22/1/22).

Pelaksanaan program melibatkan berbagai pihak, selain unsur pokok 3 Pilar, TNI polri dan kecamatan juga melibatkan donatur pengusaha E-Warong dan pengusaha lokal sekitar kegiatan serta warga sekitar lokasi.

Selain pisik bangunan rumah yang diperbaiki program ini juga bertujuan memelihara semangat kebersamaan dan gotong royong”, pungkas Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat, SE.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button