POLRI

Kapolsek Cicalengka Bersama Personil Gabungan, Gelar Upacara Pergeseran Personil Menjelang Pilkada 2020

Cicalengka || Suaraindependentnews.id-Pelaksanaan Apel Pergeseran Personil Pegamanan Pilkada Kab.Bandung Tahun 2020 Tingkat Kec.Cicalengka.

Kegiatan pelaksanaan yang digelar pada hari Senin tanggal 07 Desember 2020, sekitar pukul 14.00 s.d 14.30 Wib bertempat di Lapangan Alun-Alun Cicalengka Jl.Dipati Ukur Desa Cicalengka Kulon Kec.Cicalengka Kab.Bandung.

Dengan rangkaian susunan acara yang diawali dengan,Komandan Apel Memasuki Lapangan Apel, Laporan Komandan Apel Terhadap Pimpinan Apel, Penghormatan Peserta Apel terhadap pimpinan apel,Penyematan Pita terhadap perwakil oleh pimpinan apel,Amanat pimpinan apel, Laporan Apel,Penghormatan Peserta Apel terhadap pimpinan apel dan yang terakhir Pembacaan Doa.

Apel kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Pergeseran personil untuk Pengamanan Pilkada Kab.Bandung Tahun 2020.Tingkat Kecamatan Cicalengka.

Peserta pelaksanaan Apel Pengamanan Pilkada yang di ikuti lebih dari 100 Orang, para personil gabungan yang hadir dalam acara tersebut diantaranya:
Kapolsek Cicalengka Kompol.Aep Suhendi.SH,Danramil 2402 Cicalengka Kapten.Arm Tedi Sopian,Camat Cicalengka H.Entang Kurnia.SE.M.S.I,Kanit Lantas AKP Muhamad Abdulah (Padal),Kanit Binmas AKP Margiyana,Kanit Sabhara IPTU Sutarmin,Kanit Reskrim Ipda Abdul Hakim.SH,Kanit Intelkam Ipda Iwan Darmawan.SH,Sekcam Cicalengka H.Cucu Hidayat.SH,Kanit Sat Pol PP Cicalengka Ibu.Yulianti,Para Kepala Desa Se Kec. Cicalengka,24 Personil Pam TPS Polsek Cicalengka,12 Personil Koramil 2402 Cicalengka,10 Org Sat Pol PP Cicalengka,11 Orang Damkar Cicalengka,15 Org Linmas Gabungan Desa,PPS Desa se Kec.Cicalengka.

Selama pelaksanaan Apel Pergeseran pengamanan Pilkada Kab.Bandung Tahun 2020 tingkat Kecamatan Cicalengka situasi dalam keadaan aman dan lancar.

Dalam amanat nya disela sela kegiatan Kapolsek Cicalengka kompol.Aep Suhendi Sh. berpesan,mari kita dukung pilkada 2020 yang tinggal menghitung hari dan songsong pilkada serentak ini dengan aman dan damai,gunakan hak pilih anda dengan bijak jangan mudah terpropokasi isu atau kabar yang tidak jelas(hoak),

Ditambahkan kapolsek,dalam masa pandemi sekarang selama kegiatan pelaksanaan pemungutan suara, tetap patuhi protokoler kesehatan dengan mematuhi aturan yang telah ditentukan pakai masker,cuci tangan di air yang mengalir jangan terlalu bergerombol dalam masa jumlah banyak,

“Agar tidak terpapar dengan virus covid-19 dan tidak ada lagi cluster baru di wilkum cicalengka,sekali lagi saya menegaskan kata kompol.Aep Suhendi Sh,jajaran polsek cicalengka sudah siap melaksanakan tugas pam PILKADA
Taati PROKES,Jaga kesehatan pribadi,Jaga keselamatan pribadi,Lakukan dengan ikhlas
Mulai malam- ini sampai selesai personil sudah siap siaga berada di desa masing masing sesuai jadwal yang telah di intruksikan pimpinan.tegas kapolsek cicalengka

Polresta Bandung MANTAP
-Aman,Terpuji, Agamis ,Profesional-

Yasman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close