POLRI

Kapolsek Cigalontang Berikan Himbauan Terkadang Hingga Larut Malam

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman yang didampingi anggota dekati warganya untuk patuh Prokes dan sadar untuk laksanakan vaksinasi.

Patroli yang kadang sampai larut malam itu sering kali Kapolsek Cigalontang laksanakan turun langsung ke setiap Perkampungan yang berada di setiap Desa di wilayah hukum Polsek Cigalontang.

“Selain dari tugas utama manfaat dari seringnya turun kelapangan jalinan silaturahmipun makin terasa lebih erat, dan kita Dalam melaksanakan tugaspun semakin mudah dan lancar”, tutur Iptu Tono.

Dalam keterangannya Iptu Tono menambahkan,
“Adapun manfaat dari Vaksinasi Covid-19 adalah, Merangsang Sistem kekebalan tubuh, Mengurangi resiko terjadinya penularan Covid -19, Mencapai Herd Imunnity (Immunitas Kelompok), dan jika kebetulan tertular, dampaknya tidak akan berat atau parah”, ujarnya, Sabtu (6/11/21).

Hal ini adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya”, ungkap Iptu Tono.

Kegiatan Patroli ini berjalan dengan sangat baik dan kondusif, tidak ada suatu kendala apapun”, pungkas Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button