Tak Berkategori

Sebanyak 89 Kandidat Calon PC LAZISNU Kabupaten Cirebon Ikuti Test Wawancara/Intervew Di Kantor PCNU.

Cirebon, suaraindependentnews.id | Sebanyak 89 kandidat calon Pengurus Cabang LAZISNU Kabupaten Cirebon mengikuti tahap tes wawancara. Dalam proses test wawancara ini dilakukan langsung oleh panitia di Gedung PC NU Kabupaten Cirebon pada Jum’at (21/10/2022).

“Tahapan wawancara ini, merupakan tahapan dari sebuah proses seleksi untuk menentukan lolos tidaknya sebagai PC LAZISNU Kabupaten Cirebon, ujar Penanggungjawab Rekrutmen Calon PC LAZISNU Kabupaten Cirebon, Ade Faizal Alami, M.Hum. Jumat (21/10/2022).

Ke-89 kandidat calon PC LAZISNU Kabupaten Cirebon yang mengikuti test wawancara/Intervew terbagi menjadi 3 Ruang. Ruang 1 untuk peserta nomor: A01-A28, Ruang 2 untuk peserta nomor B01-B28, dan untuk peserta nomor C01-C28 bertempat di ruang nomor 3. Masing-masing Ruang diisi oleh 3 penguji wawancara.

Ade Faizal Alami, M.Hum. mengungkapkan, pihaknya berharap kepada kandidat PC LAZISNU Kabupaten Cirebon yang terpilih, nantinya dapat berkhidmat maksimal di NU melalui LAZISNU dengan cepat dan maksimal, termasuk bisa menjalin kerja sama dan koordinasi yang baik dengan semua unsur, sehingga Program, Visi dan Misi LAZISNU bisa terealisasi secara maksimal.

Salah satu kandidat calon PC LAZISNU Kabupaten Cirebon, Mamang Haerudin (kang Mamang), ketika berbicang diteras PC NU setelah mengikuti test wawancara, kang Mamang menyampaikan bahwa andil terbesar dalam membesarkan NU, salah satunya ada di LAZISNU. Kang Mamang juga siap untuk ide-ide cerdas dan cermelangnya bersama LAZISNU, tandasnya.

Ade Faizal Alami, M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada 89 kandidat calon PC LAZISNU Kabupaten Cirebon yang siap berkhidmat di NU melalui LAZISNU. Alkhamdulillah, proses test wawancara/intervew berjalan lancar dan sukses, tandasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button