POLRI

Kapolsek Cigalontang Korkom Dengan Muspika Guna Percepatan Capaian Vaksinasi

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnewa.id – Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman Melaksanakan giat korkom dengan pihak Muspika Cigalontang hal tersebut guna menyampaikan terkait dengan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (11/5/2022), pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, korkom yang bertempat dikantor kecamatan cigalontang kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut giat korkom membahas hal giat percepatan capaian vaksin dosis tiga untuk ditingkatkan kembali oleh pihak muspika dan dalam hal ini akan bekerjasama dengan pemerintah desa melalui kepala desa agar melaksanakan vaksinasi didesanya masing-masing, ungkap kapolsek.

Hadir dalam acara tersebut antara lain,
Camat kecamatan Cigalontang Zulkap Drasma, SIP., Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman., Kapus Cigalontang Iwan Setiawan., Sekmat Cigalontang Heryana, SH., dan Korin, Seni.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cigalontang mengatakan bahwa
“Polri, Polsek Cigalontang
Akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan kapasitasnya dengan sebaik-baiknya sekaligus akan mendukung penuh program pemerintah sesuai dengan Perintah pimpinannya”, pungkas
Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button