POLRI

Kapolsek Cigalontang Mengajak Warga Supaya Terus Menjaga Kebersihan

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022, Ka SPKT III Aiptu H. Suherman melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Masyarakat di Kampung Karamat Desa Sirnaraja Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya

Pada kesempatan tersebut Aiptu H. Suherman menyampaikan pesan dan arahannya, antara lain, Mohon agar dapat membantu untuk menjaga situasi kamtibmas dan agar dapat menggiatkan kembali aktifitas ronda malam, Kemudian Agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena Virus Covid-19 belum berakhir serta dengan adanya wabah penyakit PMK (Penyakit mulut dan kuku) pada hewan ternak seperti sapi, kerbau dan kambing.

Dihimbau supaya masyarakat lebih berhati-hati dan waspada dalam menjaga kebersihannya Bahkan telah beredar lagi penyakit pada hewan di luar pulau Jawa yakni dengan Virus bernama Virus JEMBRANA yang ditularkan lewat gigitan nyamuk, ngerinya dari penyakit ini hewan yang tertular Akan mengeluarkan keringat darah dan akan terus keluar lendir dari mulut, maka dari itu mari kita waspada, jaga kebersihan lingkungan kita”, tegas Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button