KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Bersama Gandara Group Gelar Baksos, Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., bersama Gandara Group H. Cahya dan Anggota Makodim 0612/Tasikmalaya membagikan bingkisan berupa paket sembako sebanyak 100 paket.

Pembagian ini dilaksanakan di 2 tempat yaitu di Koramil 1211/Singaparna dan Koramil 1222/Salawu pada hari Rabu 22 Maret 2023.

Dalam sambutannya Dandim 0612/Tsm mengatakan, “Kita harus selalu senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk masuk ke bulan suci Ramadhan untuk melaksanakan ibadah puasa ini”, ujar Letkol Inf Raden Henra.

“Giat ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan ada istilah munggahan saya bersama H. Cahya Gandara Group berinisiasi seperti ini supaya dapat mengurangi masyarakat kita yang kurang mampu di saat kegiatan munggahan”, ucap Dandim 0612/Tsm.

Lebih lanjut, Dandim 0612/Tsm menyampaikan, “Mungkin memang tidak banyak yang kami berikan, namun mudah-mudahan dapat memberikan pengaruh kepada masyarakat khususnya tidak ada sembako pada saat akan melaksanakan munggahan”, tutur Letkol Inf Raden Henra.

“Tujuan kegiatan ini yaitu beribadah serta melihat situasi dan kondisi pada saat jelang bulan suci ramadhan dan harapan saya sebagai Dandim 0612/Tasikmalaya dengan terlaksananya baksos ini dapat mengurangi masyarakat yang kurang mampu dan kita bisa lebih khusyu beribadah kepada Allah SWT dan semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar”, tutup Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button