POLRI

Kapolsek Cigalontang Pimpin Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker

 

CIGALONTANG, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman Pimpin giat Operasi Yustisi Aman Nusa II secara Mobile sewilayah hukum Polsek Cigalontang, Polres Tasikmalaya.

Adapun Giat tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, Tanggal 3 April 2022, oukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, yang didampingi oleh Ka SPKT 1 Bripka Acep Kanit Samapta Bripka Usep, Kanit Binmas Bripka Imaddudin Bhabinmas Bripka Angga, Ps. Kanit Reskrim Bripka Ujang Jaja, Bhabinmas Brigpol Herdis HK.

Dalam melaksanakan kegiatan Patroli Operasi Yustisi Aman Nusa II secara mobile di Wilayah Hukum Cigalontang dan sekligus kami bagikan puluhan masker kepada para pengguna jalan.

Dengan lokasi Operasi Yustisi Aman Nusa II dan pembagian masker yaitu di jalan raya Cigalontang, yang meliputi daerah, – Desa Lengkongjaya.
– Desa Jayapura.
– Desa Tenjonagara.

Dalam kegiatan tersebut ternyata masih ditemukan warga masyarakat yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan berkerumun.

Adapun tindakan yang dilakukan yaitu, memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M ( Menggunakan masker, menjaga jarak,Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan, serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi).

“Dengan adanya operasi ini setidaknya masyarakat diingatkan agar jangan terlena, karena virus Covid sampai saat ini diyakini masih mengincar kita, yakni pada yang lengah dan tubuhnya lemah, maka dari itu ingat pakai masker dan sudahkah di Vaksin”, ujar Kapolsek Cigalontang
Iptu Tono Suherman.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button