POLRI

Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono Gencar Sosialisasikan Prokes Dan Ajakan Suntik Vaksin

CIKALONG, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH., yang didampingi Personil telah melaksanakan giat Sosialisasi sekaligus Ajakan untuk Suntik Vaksinasi, yang di laksanakan pada hari Sabtu (4/12/ 2021), yang bertempat di Desa Cikalong.

Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, Langsung turun guna melaksanakan giat monitoring Vaksinasi Covid-19 bersama personil dari Koramil, yang dimulai sekira pukul 09:00 WIB, dan lokasinya bertempat di Madrasah Uswatun hasanah Desa Cikalong Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, Dalam giat tersebut dilaksanakan oleh Personil Dari Polsek dan dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Cikalong.

Adapun dalam giat tersebut yang menjadi prioritas adalah himbauan kegiatan untuk melaksanakan Prokes dan ajakan Vaksinasi kepada Warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Cikalong.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, berikut dengan memperhatikan Protokol Kesesahatan seperti penggunaan masker dan menjaga jarak.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Cikalong Iptu Roni dalam acara sosialisasi/himbauan bahwa intinya Vaksinasi dan masker sama pentingnya untuk di patuhi dan dilaksanakan, tuturnya.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button