POLRI

Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono Melaksanakan Giat Tarling Bersama Muspika

CIKALONG, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH., dan anggota melaksanakan tarling bersama muspika kecamatan Cikalong. untuk melaksanakan ibadah tarawih keliling ke setiap mesjid di desa desa di wilayah kecamatan Cikalong.

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Senin, (11/4/2022), pukul 19.40 WIB, Kanit Binmas Aiptu Ahid hidayat, Babinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka Uut kuswendi, Babinsa Serda Nono, Sekmat Kecamatan Cikalong Acep, Mantri Kesehatan Ana, Amd.Kep, Ketua DMI Ustad Sanudin, dan Kepala Desa Kalapagenep, Mustarom, melaksanakan kegiatan teraweh keliling (Tarling) bersama unsur Muspika Kecamatan Cikalong.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus dalam rangka Silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat di Kampung cipangasih desa kalapagenep kecamatan Cikalong.

Pada kesempatan ini kami selalu ingatkan untuk selalu memperhatikan Prokes sekaligus agar melaksanakannya guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid- 19 agar tidak menyebar di wilayah Cikalong serta kamipun sampaikan mengenai manfaat dari Vasksin untuk menambah kekebalan tubuh dari virus Covid.19″, papar Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button