POLRI

Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE., MH., Bersama Anggotanya Himbau Warga Patuhi Prokes

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya.

Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE., MH., dan Jajaran telah melaksanakan kegiatan Patroli dan menyambangi warga untuk menyampaikan Himbauan kamtibmas dan Disiplin Protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Cikalong, IPTU Roni Hartono, SE., MH., yang selalu utamakan silaturahmi terhadap warga masyarakatnya dimanapun Ia bertugas sekaligus terus tekankan mengenai Kamtibmas dan disiplin Prokes, hal ini dalam rangka upaya menekan penyebaran Covid 19, minimal diwilayah hukum kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut IPTU Roni Hartono, SE., MH., menyampaikan kepada warganya untuk sementara ini minimalkan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang dalam jumlah banyak agar supaya mata rantai virus Covid -19, ini tidak merambah terlalu luas”, ujar IPTU Roni, Jumat (15/10/21).

IPTU Roni Hartono, SE., MH., menambahkan “Tak lupa juga Kami mengajak warga untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif”, pungkas Kapolsek Cikalong.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button