KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Pasi Bakti TNI Hadiri Kegiatan Bimtek Strategi Pemasaran Produk Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Melalui Smartphonegraphy

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., diwakili Pasi Bakti TNI Sterrem 062/Tn Mayor inf Nazwir menghadiri kegiatan Bimtek strategi pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif melalui Smartphonegrafi, bertempat di Ballroom Hotel Harmoni Garut, Jalan Raya Cipanas Baru No. 78, Kelurahan Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Jumat 16 Juni 2023.

Acara diawali dengan pembukaan, penampilan tarian selamat datang, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa.

Sambutan dari penangungjawab kegiatan oleh Direktur pemasaran pariwisata Nusantara Dwi Mahren Yono yang pada intinya Kegiatan ini bertujuan membantu Mengembangkan pariwisata yang ada di lingkungan kita, Sehingga dapat meningkatkan potensi daya kunjung dari berbagai pihak tentunya dapat membuka lahan dalam perekonomian.

Sambutan dan pembukaan oleh Anggota Komisi X Fraksi Golkar DPR RI H. Ferdiansyah SE, MM., membahas langkah-langkah untuk mempermudah mempromosikan ekonomi kreatif dan tempat-tempat wisata melalui gadget/Samrtphone. Karena di era teknologi saat ini, tidak bisa dipungkiri hampir semua orang memiliki Smartphone sehingga informasi apapun bisa cepat tersebar luas di jejaring media sosial.

Acara diakhiri dengan paparan strategi pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif melalaui smartphonegrapy oleh narasumber Barry Kusumah (photographer national geografic dan infulencer).

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Bupati Garut diwakili Asda 3 Garut H. Budi Gan Gan Gumilar, S.H., M. Si., Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Agus Ismail, ST., MT, Dandim 0611/Garut diwakili Pa Sandi, Kapolres Garut di wakili Waka Polres Kompol Yopi Mulyawan, S.Pd., S.I.K CPHR., Kadisparbud Kabupaten Garut dan Perwakilan SKPD jajaran Pemda Garut, Kapolsek Tarogong Kaler dan Narasumber Barry Kusumah serta para peserta Bimtek. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button