POLRI

Kapolsek Cipatujah Bersama Anggota Laksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Obvit

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cipatujah, Iptu Rokhmadi, SH, pada hari Rabu, 25 Mei 2022 sekira pukul 10.30 WIB, didampingi oleh KA jaga Bripka Suwaryo dan Bripka Gin Gin, melaksanakan Giat Patroli Dialogis dengan sasaran Objek Vital yang ada diwilayah hukum Polsek Cipatujah, salah satunya yakni Bank CIJ Cipatujah dan laksanakan giat Patroli Dialogis.

Adapun pada saat melaksanakan patroli Kapolsek dan anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas nya kepada Security Bank CIJ dan Himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M antara lain Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

Dalam kesempatan yang sama, Iptu Rokhmadi juga mengatakan, “Diharapkan agar bersama-sama dapat menjaga kamtibmas baik didalam maupun diluar kantor dengan Warga masyarakat, selain hal tadi Kapolsek juga berpesan agar segera menelpon pihak Polsek jika terjadi sesuatu hal keamanan, jangan sampai adanya main hakim sendiri dan arogan”, tandasnya.

Selama kegiatan berlangsung terpantau situasi aman dan kondusif, sesuai yang di harapkan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button