POLRI

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi Hadiri Pelaksanaan Bimtek Pedoman Keuangan Desa Tahun Anggaran 2022 Di Aula Desa Cipatujah

CIPATUJAH, suaraindependentnews.id – Telah dilaksanakan Bimbingan teknis  (Bintek) pedoman keuangan desa untuk tahun 2022, dan “Evaluasi Implementasi sistem Tatakelola Keuangan Desa” melalui aplikasi “SISKEUDES”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 20 Januari 2022, yang tempat di Aula gedung Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, Ahmad Budiyaman, MM,. dan Mihrom (Admindes/Operator Siskeu)., Ps. Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH., Sekmat Cipatujah Aep Saprudin., Pengurus Apdesi Kecamatan Cipatujah beserta para kepala desa sewilayah Kecamatan Cipatujah dan peserta yang hadir lebih kurang sekitar 40 orang.

Kegiatan bimtek tersebut dilaksanakan selama satu hari yang di ikuti oleh bendahara desa dan Operator dari masing – masing desa.

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi mengatakan, “Bahwa pelatihan seperti Bintek untuk para Pegawai pelaksana didesa, sangat penting diikuti, karena dengan hal tersebut akan memperlancar dalam tugas kinerjanya, serta sekaligus akan memahami aturannya.

Maka dengan demikian diharapkan para pegawai tersebut akan lancar dalam menjalankan tugasnya serta akan meminimalisir dari resiko kesalahannya”, pungkas Iptu Rokhmadi.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button