Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, S.H, Beri Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran Di Desa Pameutingan

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pada hari jumat (05/02/2021), selepas sholat jumat, Ps. Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, S.H, beserta Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H.Andi Surahman, S.H, Brigpol Suwaryo Bhbainkamtibmas, Camat Cipatujah Darja, S.Ip dan Babinsa Koramil 1225/Cipatujah Koptu Wahyu Hidayat bersama Kepala desa Pameutingan Undang Nasihib, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako untuk 2 keluarga korban kebakaran yang terjadi tadi malam yaitu keluarga Nendi dan Ade Imat.

Kebakaran yang terjadi di kampung nyalindung Rt 003 Rw 03 Desa Pameutingan, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, pada hari kamis (04/02/2021), sekira pukul 20 : 30 WIB.

Dugaan sementara kebakaran itu terjadi akibat kelalaian salah seorang pemilik rumah Ai Nenden, lupa mematikan lilin.

Akibat musibah kebakaran itu sehingga warga menderita kerugian berupa materi sekitar 95 juta, beruntung tidak menelan korban jiwa.

Bantuan dari Muspika Kecamatan Cipatujah itu berupa 2 Karung Beras (@ 25 kilogram), 4 Dus Mie instan dan uang sebesar Rp 200.000,-

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH, merasa turut prihatin atas kejadian musibah kebakaran tersebut.

Kami berupaya membantu agar bisa meringankan beban dari keluarga yang terkena musibah itu, papar Iptu Rokhmadi.

Muspika langsung cepat tanggap bencana dengan menyalurkan bansos dan berharap bantuan yang lain dari Dinsos segera turun, mengingat sudah tidak ada barang yang bisa di selamatkan, baik pangan, sandang, papan, hingga perabotan rumah tangga ludes di lalap si jago merah. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button