POLRITak Berkategori
Trending

Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, S.H, Intens Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Penggunaan Masker

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Kegiatan operasi yustisi semakin intens dilaksanakan diseluruh jajaran wilayah hukum Polres Tasikmalaya mulai dari satuan di tingkat Polres sampai tingkat Polsek.

Begitupun pada hari ini Rabu (04/03/2021), Polsek Cipatujah Polres Tasikmalaya melaksanakan operasi yustisi di Wilayah Hukum Polsek Cipatujah.

Selama dalam pelaksanaan Operasi tersebut, terlihat masyarakat masih banyak yang terjaring dengan tidak mematuhi anjuran atau himbauan Protokol kesehatan, terbukti dengan masih adanya masyarakat yang diberikan sanksi berupa teguran lisan dan sanksi fisik.

Selain menggelar operasi, anggota polsek cipatujah juga membagikan beberapa masker kepada masyarakat yang terdapat tidak memakai masker.

Himbauan telah sering dilaksanakan bahkan Bhabinkamtibmas di dalam setiap kunjungannya oleh para Kapolsek selalu menekankan agar lebih memprioritaskan lagi Prokes atau sederhananya 3M, Rajin mencuci tangan dengan sabun di air bersih dan mengalir, Memakai Masker dengan baik dan benar jika hendak beraktifitas keluar rumah, serta menjaga jarak apabila ada kerumunan orang.

Upaya akan terus dilakukan oleh seluruh jajaran polsek cipatujah yang dikomado langsung oleh Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, S.H. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button