Tak Berkategori

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, S.H, Menghadiri Giat Pembentukan Panitia Pilkades

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak yang akan di selenggarakan pada bulan april 2021 mendatang, Muspika Cipatujah beserta jajarannya berkumpul untuk bermusyawarah.

Di hari sabtu (30/01/2021), sekira pukul 08 : 30 WIB, Ps.Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, S.H, di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H. Andi Surahman, S.H, menghadiri kegiatan pembentukan panitia pilkades tingkat kecamatan di kantor kecamatan Cipatujah.

Hadir dalam acara tersebut Camat Cipatujah Darja, S.Ip, Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH, Danramil 1225 Cipatujah kapten Inf Andry Mulyono, yang di wakili anggotanya Batuud, Ka UPTD Pendidikan Cipatujah, Kapus Cipatujah, ketua MUI Cipatujah, Ketua Apdesi Cipatujah, Para Kasi jajaran kecamatan Cipatujah.

Pada kesempatan itu Kapolsek cipatujah Iptu Rokhmadi, SH, memberikan sambutan dan menyampaikan pesannya agar dapat menjaga netralitas antar petugas PPS Desa dan KPPS.

Mari kita sama-sama ciptakan di momentum pemilihan kepala desa ini yang (LUBER) langsung, umum, bebas, rahasia dan bermartabat, papar Iptu Rokhmadi.

Ditambahkan oleh Iptu Rokhmadi, SH, dalam pelaksanaannya nanti supaya selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan 5M pada masa pandemi covid-19, tandasnya.

Kapolsek Cipatujah juga mengingatkan kepada semua pihak akan pentingnya Koordinasi pada setiap tahapan pilkades, pungkas Iptu Rokhmadi.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar, tertib dan aman, sesuai yang di rencanakan. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button