POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Cipatujah Iptu Yadin Aryadin Menghadiri Pembukaan Kegiatan O2SN Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024 Di Sindangkerta

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di Lapangan Desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan Pembukaan Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024.

Pembukaan kegiatan dilaksanakan dalam bentuk devile tiap-tiap kontingen Kecamatan dan Upacara di Lapangan Desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah yang dibuka langsung oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya Dadan Wardana. S.IP., M.Si., Sekretaris Disparpora Kabupaten Tasikmalaya Dodi Ijal., Kapolsek Cipatujah IPTU Yadin Aryadin, S.H., Ketua IGORNAS Kabupaten Tasikmalaya Unang Arifin, S.Pd., M.Si., Ketua Baznas Kabupaten Tasikmalaya H. Eddy Abdul Somadi., Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya Ahmad Johana, S.Pd, M.Pd., Para Camat Se-Kabupaten Tasikmalaya., Para Kepala Desa di Kecamatan Cipatujah., Para Kepala Kantor., Lembaga dan Instansi di Kecamatan Cipatujah., Para Kepala Sekolah Dasar Se-Kabupaten Tasikmalaya., Para Guru Olah Raga di Kabupaten Tasikmalaya., Peserta dan Ketua Kontingen dari tiap-tiap Kecamatan, Dengan estimasi jumlah yang hadir sekitar 1.600 orang.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Peserta Upacara memasuki Lapangan Upacara, Penyambutan Bupati Tasikmalaya, Upacara Pembukaan : Komandan Upacara memasuki lapangan upacara, Inspektur Upacara memasuki lapangan upacara, Penghormatan kepada inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur upacara, Pembacaan janji wasit dan atlet, Amanat Inspektur Upacara sekaligus pembukaan kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024 dan dilanjutkan Pembacaan Do’a, Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur upacara, Penghormatan Peserta Upacara, Inspektur Upacara meninggalkan Lapangan Upacara, Pemberian santunan kepada 350 orang siswa yatim berprestasi yang diberikan secara simbolis kepada 20 orang dan Devile tiap-tiap kontingen Kecamatan dengan jumlah 39 kontingen.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP Mengucapkan permohonan ma’af atas keterlambatan kami karena berangkat dari luar Tasikmalaya.

“Jadikan kegiatan ini bukan sekedar kompetisi, kegiatan ini harus dijadikan sebagai forum silaturahmi. Tumbuhkan mental juara selama kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Tasikmalaya berlangsung”, tuturnya.

“Tumbuhkan dan junjung tinggi sportifitas selama bertanding. Ini merupakan ajang para guru dan stakeholder untuk evaluasi sejauh mana kita telah mendidik anak-anak kita”, ujar Bupati, Senin 27 Mei 2024.

“Olahraga adalah sarana untuk mendidik karakter calon-calon penerus bangsa. Mudah-mudahan selama kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Tasikmalaya kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari mulai dari tanggal 27-29 Mei 2024. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button