POLRI

Kapolsek Cipatujah Monitoring Gebyar Vaksin Presisi TNI – POLRI Di Pustu Sukahurip

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Bertempat di Pustu Sukahurip, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya,
Pada Hari Selasa, 21 September 2021, dimulai sekira pukul 08.30 WIB, Kapolsek Cipatujah IPTU Rohmadi, SH, bersama UPT Puskesmas Cipatujah telah melaksanakan Kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi TNI – POLRI.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi tersebut dalam rangka dan menyikapi Surat Telegram Kapolres Tasikmalaya No.Str/171/Ops.2/2021 tentang Percepatan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya dan Program Vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut
dihadiri oleh Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, SH, Camat Cipatujah Darya, S.Ip, Kesos Cipatujah Kuswanto,S.Ip, Bhabinkamtibmas Bripka Ari Aryandi, Babinsa Desa Sukahurip Kopda Dendi, serta para peserta.

Giat Vaksinasi tersebut merupakan buah kerja sama antara Polsek Cipatujah dengan Ketua Tim Vaksinator Puskesmas Cipatujah sehingga dapat melaksanakan kegiatan Vaksinasi dengan baik di lokasi Pustu Sukahurip Kecamatan Cipatujah dengan Sukses.

Petugas yang terlibat antara lain,
Dari Polri 2 orang Personil, dari Nakes 35 orang, dari TNI 1 orang Personil kemudian dari
Kecamatan 2 orang serta dari Pemdes Sukahurip  sebanyak 20 Orang.

Adapun Peserta dengan
Target sebanyak 700 Dosis, dan Tervaksin dosis 1 : 415 orang, Tervaksin dosis 1 : 12 orang, dan Bumil dosis 1 : 7 orang
Jumlah total : 434 orang
Adapun jenis Vaksin yang di pakai yaitu jenis Coronavac.

“Selama dalam pelaksanaan kegiatan situasi berjalan dengan aman tertib dan lancar, sesuai yang direncanakan serta Protokol kesehatan tetap di terapkan kepada semua yang hadir”, pungkas Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, SH. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button