Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Cisompet Bersinergi Bersama Unsur Muspika

Garut,Suaraindependentnews.id_ Bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Polda Jabar , personil Polres Garut dan Polsek jajaran dibawah kepemimpinan Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah , S.Ik,M.Ik., selali menerapkan system protocol kesehatan covid-19 sekaligus aspek 3M ( Menjaga Jarak , Memakai Masker & Mencuci Tangan) di setiap kegiatan internal maupun eksternal.(15/09)

Aspek 3M dan Protokol kesehatan ini selalu dijunjung oleh Polres Garut demi mempercepat penanganan penyebaran wabah virus covid-19 di Kab.Garut. Untuk itu segala upaya telah dilaksanakan salah satunya mentaati peraturan dan menegakan patuh peraturan bagi yang belum menjalankan.

Tidak luput dari itu kegiatan razia masker , pengecekan tempat keramaian dan patroli himbauan kamtibmas selalu dilaksanakan oleh Polres Garut beserta Polsek jajaran. Untuk warga masyarakat KabupatenGarut yang belum bisa mengikuti himbauan akan dilaksanakan teguran lisan maupun tulisan , Polres Garut tidak sendiri dalam melaksanakan kegiatan sinergitas bersama TNI dan unsur pemerintahan pun tetap terjaga demi mewujudkan Kabupaten Garut yang aman dan nyaman.( BHO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button