POLRI

Giat Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa Polsek Sukarame

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa Polsek Sukarame Aipda Ahmad Suherman, S.H., pada hari Jum’at siang (29/7/2022), telah melaksanakan giatnya, Antara lain, pada pukul 13.00 WIB, melaksanakan kegiatan Silaturahmi/Sambang ke kantor Desa Sukakarsa dan korkom kamtibmas bersama Staf desa Sukakarsa.

Kemudian dilanjutkan pada pukul 13.30 WIB giat silaturahmi ke Tokoh agama Ajengan Enceng di Kampung Cihonje RT 003/08 Desa Sukakarsa. Dan pada pukul 14.30 WIB sampai dengan selesai Aipda Ahmad
Melaksanakan giat Silaturahmi kamtibmas/DDS ke warga masyarakat, Erni di Kampung Sindangsari RT 001/05 Desa Sukakarsa kecamatan Sukarame kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut selain bersilaturahmi ke warga masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap Protokol kesehatan Covid-19 untuk tetap selalu memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak selama kegiatan sehari hari dan mengikuti program Vaksinasi bagi warga yang belum melaksanakan vaksin, ujar Aipda Ahmad Suherman, SH.

Ipda Mulyadi, pada kesempatan yang sama beliau mengatakan juga, bahwa “Tugas seorang Bhabin memang tidak mudah, mereka perlu kekuatan mental, keberanian dan kemampuan dalam berbagai hal, Jika tidak ya tidak mungkin akan berhasil dalam tugasnya,
Semua Anggota Bhabin di Polsek Sukarame Alhamdulilah semuanya dapat diandalkan kemampuannya dalam bertugas Sebagai Bhabin”, tutup Kapolsek Sukarame. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button