POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek IPTU Tono Suherman Bersama Personil Polsek Cipatujah Patroli Di Sekitar Tempat Wisata Pantai

POLSEK CIPATUJAH-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Jajaran Polsek Cipatujah pada hari jumat sore, 20 Januari 2023 yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman disampingi anggotanya yakni oleh Bripka Suwaryo dan Bripka E.Gusnawan, telah melaksanakan Patroli dialogis ke tempat wisata pantai Pesanggrahan Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut para Personil memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada para pengunjung, antara lain agar setiap kendaraan Roda 2 selain memakai kunci leher, kamipun sarankan agar pakai pula kunci ganda, Ini adalah salah satu bentuk dari antisipasi curanmor.

Selain itu anggota juga ingatkan pada para pengunjung agar tetap patuhilah Protokol Kesehatan dengan 5 M nya, antara lain seperti, Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Jangan berenang di laut karena gelombang besar, Sering cuci tangan di air bersih dan yang mengalir di karenakan Covid 19 sampai saat ini belum berakhir.

Kapolsek menambahkan, dengan rutinnya anggota terus melakukan giat sambang sambil menyampaikan berbagai himbauan pada warga masyarakat dan para wisatawan, dengan masuk kedalam berbagai acara yang dilaksanakan oleh masyarakat, Seperti pengajian, pertemuan- pertemuan para nelayan dan para petani, acara pemuda dan Pertemuan lainnya.

“Dengan demikian kami berharap program pemerintah yang kami sampaikan dapat terserap oleh warga masyarakat dan dapat berjalan dan sukses”, ungkap Kapolsek Cipatujah IPTU Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button