Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Karangnunggal Hadiri Giat Sosialisasi Tentang Kesehatan, Penanganan Pencegahan Covid 19 Dan Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat di aula kantor desa karangmekar, kecamatan karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya, pada hari selasa (1/12/2020), sekitar pukul 09 : 30 WIB, dilaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kesehatan penanganan pencegahan covid 19 dan cipta kondisi jelang pilkada serentak tahun 2020.

Kegiatan sosialisasi dari Muspika tentang penanganan pencegahan covid 19 dan cipta kondisi jelang pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, yang akan diselenggarakan pada hari rabu, tanggal 9 Desember 2020 akan datang tinggal hitungan hari saja.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.Tp, MM, Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Bhabinkamtibmas desa karangmekar Brigpol AA Wenda, Babinsa desa karangmekar Serma Apriyan, dan dari kesehatan diwakili oleh Suyono, S.Kep, Kepala Desa Karangmekar Titana Bahtiar, ketua karangtaruna Karim, ketua MUI desa Karangmekar Dede Sulaeman, BPD berikut anggotanya, Staf desa Karangmekar, dan perwakilan dari warga masyarakat desa karangmekar.

Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, saat ditemui oleh awak media Suaraindependent usai acara tersebut menyampaikan himbauan tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), mari kita Bersatu Lawan Covid 19 serta selalu memperhatikan Protokol kesehatan dengan menggunakan Masker ketika beraktivitas diluat rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, dan jaga jarak, hindari kerumunan juga jaga kondusifitas diwilayah hukum polsek karangnunggal pada pelaksanaan dan setelah pencoblosan nanti, paparnya.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan Kondusif sesuai yang direncanakan bersama. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button