PELANTIKAN

Pomparan Pamuha Raja Manullang Bandung Raya Lantik Pengurus Periode 2022-2026

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Pesta partangiangan 2022 pamuha raja, juara toba, raja ijolma, datu tala ibabana dan bona niaek Bandung raya, melantik kengurusan periode 2022-2026.

Acara di awali dengan kebaktian dan mangangkat tema : Asa sahata hamu saluhutna,unang ma adong parbolatan dihamu binahen ni sada ni roha dohot sada ni pikkiran (1 kor.1:10 b)
dengan semangat pesta partamiangan tahun 2022 ini, kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan PAMUHA RAJA MANULLANG BORU- BERE IBEBERE SEBANDUNG RAYA.
Bersama pengurus dan anggota untuk membangun dan memajukan PAMUHA RAJA.

Dalam kesempatan itu, para penatua dan penasehat PAMUHARAJA SEBANDUNG RAYA, melantik badan pengurus periode 2022-2026 sebagai berikut :
1. KETUA R.MANULLANG/ br Pangaribuan(A.IRFAN)
2.SEKRETARIS R.MANULLANG/br Simbolon (A.MAURIS)
3.BENDAHARA A.TAMPUBOLON/br MANULLANG (A.PUTRI)
minggu tanggal 19- juni 2022 gedung istana kana kawaluyaan,
Jalan kawaluyaan indah raya no 9, jati sari, kecamatan buah batu kota Bandung jawa barat.

Ketua pamuaraja sebandung raya adalah dari horong oppung bona ni aek, dalam sambutan nya, ketua pamuaraja menyampaikan, kiranya kita semua pomparan PAMUHA RAJA bisa bersatu dengan bergandengan, sehingga di antara badan pengurus dan anggota bisa saling menopang, dan kiranya semua pomparan PAMUHA RAJA selalu di berkati TUHAN.

Lanjut ketua pamuaraja, saya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pomparan PAMUHA RAJA boru, bere, ibebere sebandung raya, serta kepada seluruh pengurus partogam, serta para donatur, dan secara khusus tamu undangan pungkasnya.

Sambutan dari penasehat PAMUHARAJA SEBANDUNG RAYA.
pak penasehat menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan, oleh karena kasih tuhan sehingga Pesta partangiangan pomparan PAMUHA RAJA (OP.RAJA PANGUHALAN ) BORU NABABAN
boru, bere, ibebere sebandung raya berjalan lancar.

Lanjut penasehat PAMUHARAJA, sub Thema : marhite pesta ta sadarion ni omputta’ “PAMUHA RAJA” rap udur tu dolok tu toruan, Ni rahut ni holong na sian tuhan i, asa dapot na talului jala jumpang na tajalahi dan tidak lupa juga menyampaikan kepada tamu undangan yang dari luar kota, baik dari desa na walu banyak trimakasih atas kehadiranya.

Lebih lanjut penasehat kepada pomparan PAMUHA RAJA boru, bere, ibebere sebandung raya, agar kiranya kita semakin berseh kepada Tuhan,
secara khusus kepada kaum muda, agar kiranya kita selalu mengandalkan Tuhan di Rumah tangga kita imbuhnya.

Pomparan PAMUHA RAJA : marsada ni roha
pomparan PAMUHA RAJA : sahata saoloan
pomparan PAMUHA RAJA : horas jala gabe.
di sela-sela acara tersebut tampak hadir tamu undangan : MARGANTI MANULLANG DOLOK SANGGUL (Humbang Hasundutan)
A.Simanullang dari BAKKARA, Medan (Sumatra Utara) dari RIAU, PAMUHA RAJA Jabodetabek (sekum), Cianjur, Garut. (Tim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button