Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Karangnunggal Kompol Asep Ishak Gelar Razia Gabungan Penertiban Masker

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat didepan Markas komando kepolisian sektor Karangnunggal yang berlokasi dijalan raya karangnunggal nomor 145, pada senin pagi (31/08/2020), sekitar pukul 09 : 00 WIB dilaksanakan kegiatan razia gabungan penertiban masker diwilayah hukumnya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip bersama Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Kasi Trantib kecamatan Karangnunggal Dadang Priatna, Panit 1 Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi Sutardi beserta
4 Personil Polsek Karangnunggal, 2 Personil Koramil 1215 Karangnunggal, 3 Personil Satpol PP kecamatan Karangnunggal dan 2 Personil Dishub kecamatan Karangnunggal.

Adapun target sasaran penertiban penggunaan masker bagi pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Karangnunggal, pengguna jalan yang didapati tidak menggunakan masker dilakukan pengecekan identitas dan didata.

Pada kegiatan tersebut kompol Asep Ishak bersama mayor inf Kurniadi membagikan masker gratis kepada pengguna jalan/warga masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker.
Kapolsek bersama Danramil juga melakukan pemasangan stiker himbauan kepada masyarakat tentang kewajiban menggunakan masker dan mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dijelaskan oleh kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak, S.Ip bahwa penerapan disiplin kepada warga masyarakat/pengguna jalan untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang wajib menggunakan masker dan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan dilingkungan masyarakat (New Normal), paparnya.

Kapolsek karangnunggal berharap masyarakat dapat memahami sehingga timbul kesadaran pada masing-masing pribadinya untuk dapat mematuhi anjuran pemerintah serta mendukung upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19, ujar kompol H. Asep Ishak, S.Ip.

Usia kegiatan tersebut Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi menyampaikan kepada awak media Suaraindependentnews ini merupakan penyadaran kepada warga masyarakat bahwa virus itu masih ada dan wajib memakai masker apalagi melakukan aktivitas diluar rumah, ujarnya.

Imbuh Danramil 1215 karangnunggal mengenai penempelan stiker dikendaraan adalah atas inisiatif kapolsek karangnunggal yang patut kita apresiasi sehingga dapat mengingatkan kita untuk selalu memaki masker, karena distiker tersebut mengandung himbauan, ujar mayor inf kurniadi.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan situasi aman kondusif sesuai yang direncanakan dan diharapkan bersama. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button