POLRI

Kapolsek Karangnunggal KOMPOL Dindin Jumardini Monitoring Penyaluran BLT DD Tahun 2021 Didesa Karangmekar

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id –
Kapolsek Karangnunggal, KOMPOL Dindin Jumardini melaksanakan Giat monitoring dalam penyaluran BLT yang bersumber dari DD tahap 9, bulan ke 9, tahun 2021.

“Masyarakat Desa Karangmekar termasuk yang terdampak Covid-19, Yang mana memang hal ini harus diperhatikan oleh semua pihak, untuk membantu beban perekonomian mereka”, tutur kapolsek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (4/9/21), bertempat di Desa Karangmekar, Kecamatan Karangnunggal,
Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Karangnunggal KOMPOL Dindin Jumardini, yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas BRIGPOL AA Wenda Krismawan dan Babinsa SERMA Apriansyah, dengan terus monitoring kedatangan masyarakat ke Kantor Desa Karangmekar untuk mendapatkan haknya menerima bantuan.
Adapun diketahui jumlah para penerima bantuan adalah sebanyak 111 orang.

Pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT DD tersebut melibatkan seluruh aparat desa yang dipimpin oleh Kades Karangmekar Titana Bahtiar, bersama Sekdes Atang, S.Ip, serta perangkat desa dan unsur kewilayahan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal juga menghimbau agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi seperti sekarang ini, Kebiasaan Baru (AKB) senantiasa menggunakan masker, menggunakan handsanitizer, selalu Jaga jarak, mengurangi mobilitas diluar rumah dan senantiasa mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Virus Covi-19.,” tandas KOMPOL Dindin Jumardini. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button