POLRI

Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Terus Perkuat Kegiatan Pengamanan, Pengawalan Obvit Dan Obvitnas

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Sat Samapta Polres Tasikmalaya pada hari Senin (1/8/2022) Melaksanakan giat Operasi Yustisi terkait Inpres No.06 tahun 2020 dan sekaligus dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan.
Serta sekaligus melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan pada objek vital, yang meliputi, Lokasi Bank BRI Singaparna yang dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.
Kemudian Bank BNI singaparna, yang di laksanakan dari
pukul 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB dan di Bank BJB Singaparna dan dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB.
Juga kamipun Operasi ke Aspol Pasir Beunying Res Tasikmalaya Kabupaten
dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut di dukung oleh Kuat Personel sebanyak
5 (lima) orang anggota Personel.
Dalam kegiatan operasi tersebut, Sasarannya antara lain Nasabah, Kantor Bank dan segala Aktifitasnya.

Dalam operasi tersebut Kami masih menemukan para Nasabah yang berkunjung mengambil dan setor uang dalam jumlah besar serta tidak meminta bantuan pada pihak kepolisian .
Masih pada kesempatan yang sama kami ingatkan kepada karyawan dan para nasabah agar tetap disiplin dalam Melaksanakan Prokes dan Suntik Vaksin.

Dengan demikian kamipun melakukan upaya tindak (CB) dengan, Memberikan himbauan agar jangan ragu meminta bantuan kepada yang jaga, Mengantisipasi C3, Mengecek dan menghimbau, antisipasi penipuan iming-iming hadiah nasabah yang bertransaksi sambil mengunakan telepon seluler, Menghimbau pada para nasabah agar tetap melaksanakan protokol covid 19 dengan 5M”, ujar Kasat Samapta Polres Tasikmalaya
AKP Hari Sakti Sirait. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button