POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Kawalu Pimpin Giat Jum’at Bersih Bersama Pokcam Dan Poklur Di TPS Ilegal

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Jum’at Bersih, Polsek Kawalu bersinergi dengan Babinsa, Kelompok Kecamatan dan Kelompok Kelurahan bertempat di Jalan Rancamaya Kelurahan Karsamenak Kecamtan Kawalu dan Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari, Jum’at, 27 Januari 2023.

Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Rusdiyanto memgatakan kegiatan Jum’at Bersih dilaksanakan bersama Pokcam san Poklur di perbatasan Kecamatan Kawalu dan Kecamatan Tamansari.

“Kami bersinergi dengan Babinsa, Pokcam dan Poklur, melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih di TPS Ilegal”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, lokasi diperbatasan 2 Kecamatan sehingga melibatkan 2 PokCam dan 2 PokLur wilayah tersebut.

“Walaupun sudah dipasang spanduk larangan untuk membuang sampah dilokasi ini, namun masih adanya oknum masyarakat yang tidak menghiraukannya”, jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya berkordinasi dengan PokCam dan PokLur untuk menghimbau ke masyarakat untuk mentaati aturan dan tidak diperkenankan membuang sampah di TPS ilegal.

“Kami sudah dua kali melakukan bersih bersih disini, selalu ada saja warga yang tidak bertanggungjawab membuang sampah di TPS ilegal, mudah mudahan ke depan tidak terjadi lagi”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button