POLRI

Kapolsek Kayoa Pimpin Apel Siaga Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1442 H

Halmahera Selatan, Suaraindependentnews.id – Polsek Kayoa melaksanakan apel siaga malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah/2021, di lingkungan polsek kayoa Desa Guruapin Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara pada Senin (19/07/21).

Dalam pelaksanaan Apel kesiapsiagaan berlangsung pada malam hari sekira Pukul 21:45 WIT di lingkungan Kantor Polsek Kayoa Desa Guruapin yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kayoa IPTU Usman Takko dan di ikuti sejumlah anggota polsek kayoa.

Pelaksanaan kegiatan apel tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan. Kapolsek Kayoa IPTU Usman Takko mengatakan, kegiatan tersebut dengan tujuan pengecekan personil Polsek Kayoa serta di laksanakan untuk memastikan keamaan dan kenyamanan bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kayoa, yang terfokus pada Desa Guruapin dan Desa bajo.

Pengamanan antisipasi malam takbiran ini, merupakan salah satu bentuk kesiapsagaan kita dalam mengantisipasi potensi kerawanan yang ada di wilayah kayoa, Ujar kapolsek.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian tugas sekaligus pergeseran anggota ketempat ploting masing-masing.

Bripka Syahril Soamole Kasium Polsek Kayoa, menyampaikan saat di wawancarai awak media, ia menyebutnya, bahwa Kegiatan ini sering di lakukan pada saat hari-hari besar keagamaan, mengingat diwilayah kayoa sering terjadi perkelahian antar kampung, maka ini sudah menjadi salah satu tugas bagi kami sebagai pihak kepolisan dalam melaksanakan tugas negara, Ucapnya.

IPTU Usman Takko menambahkan ia menghimbau kepada warga masyarakat Desa Guruapin dan Bajo bahwa dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 Hijriyah besok bagi warga yang ikut melaksanakannya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah, Pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button