POLRI

Kapolsek Lahewa Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Sampaikan Beberapa Arahan Kepada Personil

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kapolsek Lahewa Polres Nias Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. pimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil Polsek Lahewa bertempat di Halaman Apel Mapolsek Lahewa Jalan Pancasila No.01 Kelurahan Pasar Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara, Rabu pagi (15/06/2022).

Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. dalam keterangannya mengungkapkan, bahwa Pelaskanaan Apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap Personil Polsek Lahewa, dimana setiap paginya pelaksanaan Apel Pagi dipimpin oleh Kapolsek atau Para Kepala Unit masing-masing Fungsi secara bergantian setiap harinya sesuai dengan Jadwal yang telah ditentukan.

“ Apel Pagi yang merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap Personil Personil Polsek Lahewa adalah salah satu sarana penyampaian Informasi dan arahan kepada Personil yang berguna sebagai acuan dan pedoman dalam pelaksanaan tugas yang dipimpin oleh Kapolsek atau Para Kepala Unit masing-masing Fungsi secara bergantian setiap harinya sesuai dengan Jadwal yang telah ditentukan “, Ungkap Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H.

Dalam kesempatan Pelaksanaan Apel pagi tersebut Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H., menyampaikan beberapa hal kepada Personil yakni agar meningkatkan Kedisplinan terutama masalah kehadiran, Bhabinkamtibmas dan Polmas Desa Polsek Lahewa agar lebih aktif dalam melaksanakan sambang Desa, Setiap Penugasan kepada Personil setelah melaksanakan tugas agar tetap membuat laporan Hasil Pelaksanaan Tugas dan melaporkan atau mengkoordinasikan jika terdapat kendala/masalah yang di temui di lapangan.

“ Lebih lanjut Kepada setiap Personil Polsek Lahewa dalam melaksanakan tugas agar Profesional dan sesuai dengan SOP sesuai dengan Tupoksi masing-masing “, Ujar Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H.

Mengakhiri arahannya Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. berpesan agar Personil tetap kompak dan menjaga silaturahmi yang baik satu sama lain dan menjauhi pelanggaran baik Pelanggaran Disiplin maupun Pidana “, tegas Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H.

Disela-sela Kegiatan Apel pagi tersebut Ps. Kanit Propam Polsek Lahewa Aipda Toni Zega dengan didampingi Oleh Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H., M.H. melaksanakan pemeriksaan Sikap Tampang dan kelengkapan Kartu Identitas Personil Polsek Lahewa. (Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button