POLRI

Kapolsek Leuwisari Terus Dukung Suksesnya Vaksinasi Diwilayahnya

LEUWISARI, suaraindependentnews.id – Giat Kapolsek Leuwisari Iptu Wahyu Hidayat, SH,. turut mensukseskan Program Pemerintah dalam hal program Vaksinasi terus memonitoring dalam setiap Pelaksanaannya disetiap lokasi Vaksinas bersama Porkofimcam Padakembang.

Hal tersebut sesuai dengan arahan dari Pimpinan yakni Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., Disetiap Lokasi Pelaksanaan, selain memonitoring pihak kepolisian juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua pihak.

Kegiatan kali ini dilaksanakan pada hari minggu kemarin, 19 Desember 2021, Yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dengan tempat di lokasi wisata kolam renang Cijoho indah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Leuwisari Iptu Wahyu Hidayat, SH,. Bersama Danramil 1212 Leuwisari Kapten Lulus serta Pamatwil Polres Tasikmalaya Iptu Wawan Hermawan, SH., MH., beserta anggota dan juga Satgas covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut bagi masyarakat yang akan masuk ke Tempat Wisata Kolam Renang yang belum divaksin langsung dilakukan pemeriksaan oleh tim Nakes dari Puskesmas Leuwisari kemudian dilakukan Vaksin di Pos Vaksinasi Kecamatan Leuwisari.

Dalam kegiatan tersebut prokes Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) senantiasa terus dipantau dalam pelaksanaannya, baik kepada masyarakat maupun para petugas. Agar disiplin dalam menggunakan masker, dan handsanitizer, selalu Jaga Jarak, mengurangi mobilitas diluar rumah dan senantiasa mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Virus Covid – 19.

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Leuwisari, Iptu Wahyu Hidayat, SH., ketika dalam kesempatannya memberikan keterangan pada Pers dari Pokja Humas Polres Tasikmalaya. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button