Tak Berkategori
Trending

Kapolsek Losari, Kompol Alisman, Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Losari-Cirtim, suaraindependentnews_id.
Dalam rangka Program Gerai Vaksin Presisi, mendukung percepatan vaksinasi. Kapolsek Losari, Kompol Alisman pimpin langsung pelaksanaan Pemantauan dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid -19, bertempat di Puskesmas Rawat Inap Losari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Kamis (19/08/2021) sekitar pukul 08.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Losari beserta jajarannya dan didampingi oleh Kepala Puskesmas Rawat Inap Losari, Juju Juarsa, S.Kep., Ners., serta awak media yang melakukan liputan, papar Munadi.

Vaksinasi dilakukan terhadap masyarakat Losari yang diselenggarakan di Puskesmas Losari, dengan target sebanyak 160 peserta, namun kenyataannya peserta vaksin mencapai 180 orang, artinya bahwa kesadaran masyarakat Losari untuk vaksin sudah sangat tinggi. Selain itu, Losari sudah termasuk kedalam Zona Hijau. Terang Kapolsek Losari, Kompol Alisman saat di wawancarai oleh media.

Adapun Vaksinator dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Losari-Cirebon.

Masih menurut Kapolsek Losari, Kompol Alisman menyampaikan, tujuan dilakukannya vaksinasi adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan dalam jangka panjang vaksinasi bertujuan untuk mengeliminasi bahkan membasmi Covid-19 itu sendiri, Vaksinasi Covid-19 Dosis pertama akan terus dilaksanakan dengan target seluruh warga di Kecamatan Losari yang sudah ter-vaksinasi, sehingga sesuai dengan aturan kesehatan bisa dilaksanakan pemberian Vaksinasi Covid-19 Dosis dua kepada warga masyarakat Losari. Terangnya

“Kami menghimbau meskipun sudah dilaksanakan Vaksinasi, kita tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, karena kemungkinan kita untuk terpapar virus akan tetap ada dan kemungkinan untuk penderita gejala parah akan semakin kecil”. Pungkas Kapolsek Losari, Kompol Alisman pada awak media. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button