POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Manonjaya Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Saat Hadiri Kegiatan Seleksi Calon Perangkat Desa Manonjaya

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya menghadiri kegiatan seleksi Calon Perangkat Desa (CPDS) di Desa/Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 25 Januari 2023.

Kegiatan yang dihadiri Muspika Manonjaya, Sekcam dan Kasi Trantib Kecamatan Manonjaya, Kepala Desa, BPD dan Perangkat Desa Manonjaya.

“Kegiatan seleksi CPDS dilaksanakan karena telah berakhirnya masa jabatan Kepala Wilayah Kampung Legok Oncom”, ungkap AKP Endang Wijaya.

Ia menjelaskan, selanjutnya Panitia Desa Manonjaya melaksanakan penjaringan dan seleksi untuk peserta kepala wilayah tersebut.

“Adapun kegiatan seleksi meliputi tes tulis, wawancara, komputer dan pidato, sebanyak 9 orang calon yang mengikuti seleksi CPDS”, jelasnya.

Dia menambahkan,pada kesempatan itu disampaikan himbauan agar semua pihak menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran Polri saat kegiatan masyarakat sebagai upaya menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button