POLRI

Kapolsek Pancatengah Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dalam Giat Monitoring BTP

PANCATENGAH, suaraindependentnews.id – Ps Kanit Binmas Polsek Pancatengah Bripka Hasan Basri dan TKSK KC Pancatengah Jeplin melaksanakan giat monitoring dalam giat Pogram BTP Pembagian sembako, kepada KPM sebanyak 505 warga masyarakat masyarakat Desa Neglasari Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kamis, (28 April 2022). Dengan bertempat di Kantor Desa Neglasari kecamatan Pancatengah.

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus disampaikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Memakai masker, Mencuci tangan pada air yang mengalir memakai sabun, Menjaga jarak
Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar
rumah, hal tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19, Serta segerakan divaksin bagi yang belum, agar ibadah dan hari raya ini penuh khusyu menjalankannya”, Ucap Bripka Hasan.

Dalam kesempatan yang sama dikatakan pula Oleh Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran,
“Diharapkan kepada warga Masyarakat agar dapat menjaga kamtibmas dilingkungannya, Agar Hari Raya ini dapat dilaksanakan dengan Aman dan nyaman”, pungkasnya . (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button