POLRI

Kapolsek Pancatengah Bersama Anggota Terus Lakukan Giat Korkom Dengan Warga

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Senin Siang (1/8/2022), Kapolsek Pancatengah, Iptu Sukiran, SH. bersama Ps Kanit Binmas Bripka Hasan Basri Polsek Pancatengah melaksanakan giat Korkom Kamtibmas dengan warga masyarakat dikecamatan Pancatengah kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut telah disampaikan himbauan antara lain kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5.M agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dengan disiplin 5M, diantaranya, Memakai masker, Mencuci tangan pada air yang mengalir memakai sabun, Menjaga jarak Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah, hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19, ungkap Bripka Hasan.

Selain itu dikatakan pula oleh Iptu Sukiran, bahwa “Warga masyarakat diharapkan agar bisa berperan aktif dalam melaksanakan kamtibmas, yang dimulai dari diri, keluarga, dan lingkungan dengan tetangga, Lebih giatkan lagi peran dari Siskamling dan kebersihan lingkungan agar keadaan pada malam hari daerah tetap bersih dan aman serta kondusif”, ungkap
Kapolsek Pancatengah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button