POLRI

Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran, SH., Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Pancatengah

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran, SH., yang didampingi oleh anggotanya Kanit Intelkam AIPDA Nurman Ali, Pantau langsung kegiatan vaksinasi Covid -19, di wilayah hukum Polsek Pancatengah, Polres Tasikmalaya yang bertempat di Puskesmas Pancatengah, pada Senin (11/10/21).

Sampai saat ini program Vaksinasi masih terus dilaksanakan, dan untuk pelaksanaan vaksin di wilayah Pancatengah dilaksanakan pada hari ini. Kali ini sebanyak 50 orang warga masyarakat yang telah berhasil di Vaksin.

Kegiatan vaksinasi yang langsung dipimpin oleh Penanggung jawabnya Kapus Pancatengah Ema Maemunah, Dan koordinator Imunisasi, Sena Am. keb dan 8 orang tenaga Nakes lainnya.

Dalam acara giat tersebut di hadiri oleh Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran, SH., Kanit Intelkam Polsek Pancatengah AIPDA Nurman Ali, Personil
Dari Koramil, dari perwakilan kecamatan
dan Kapus Pancatengah, Ema Maemunah, Sena, Am.Keb., sebagai koordinator, Serta warga masyarakat para peserta Vaksinasi.

Menurut Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran, SH., Mengatakan bahwa, “Giat vaksinasi yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta warga masyarakat yang di vaksin tidak ada yang mengeluh atau mendapatkan gejala kelainan setelah mereka mendapatkan Suntikan Vaksin”, jelas Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran, SH.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button