POLRI

Kapolsek Pancatengah Terus Lakukan Pendekatan Dan Koordinasi Ke Desa Desa

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Pancatengah, Iptu Sukiran, SH., Terus lakukan pendekatan dan koordinasi ke desa-desa binaannya yang ada diwilayah hukum Polsek Pancatengah.

Pada kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 8 Juni 2022 pagi, yang mana pada kegiatannya kali ini Iptu Sukiran melaksanakan Koordinasi tentang penginputan Vaksin di Desa Tonjong Kecamatan Pancatengah kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek pun menyempatkan untuk menyampaikan himbauan mengenai kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M, yang mana Ia berpesan agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) senantiasa tetap patuh dan disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan, seperti Memakai masker, Mencuci tangan pada air bersih dan yang mengalir serta memakai sabun, dan Menjaga jarak serta usahakan untuk
Menghindari dari kerumunan dan usahakan Mengurangi mobilitas keluar dari
rumah, hal tersebut untuk memutus mata rantai dari penyebaran Virus Covid-19″, papar Iptu Sukiran, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button