POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin Laksanakan Giat Jum’at Curhat Di Desa Cibungur

POLSEK PARUNGPONTENG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di Kantor Desa Cibungur Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Jum’at, 27 Januari 2023 Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat dengan tokoh dan warga.

Adapun giat tersebut berupa giat silaturahmi Kamtibmas dan sekaligus sambil menyerap aspirasi warga dan menampung semua keluhan dan permasalahan yang ada didaerah desa tersebut.

Kegiatan tersebut langsung dipandu oleh Kapolsek Parungponteng, dan diikuti oleh Warga Masyarakat Desa Cibungur Kecamatan Parungponteng.

Adapun yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Cibungur yakni menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas digelarnya program acara Jum’at Curhat dan Jum’at kelilingnya yang dilaksanakan langsung bersama Kapolsek dan jajaran.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT yang Maha Kuasa dengan keadaan daerah kecamatan kami sampai saat ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif, lewat Bapak bapak aparat kepolisian bersama TNI, dari Polsek Parungponteng Polres Tasikmalaya Situasi di wilayah kami alhamdulilah selalu dalam keadaan aman dan tentram, Terimakasih Bapak Kapolres, terimakasih Bapak Kapolsek bersama jajarannya, yang telah menjaga kami siang dan malam, sehingga kami bisa bekerja dengan tenang dan beribadah dengan khusyu”, ujarnya.

Dikatakan oleh Kapolsek Parungponteng bahwa setiap pelaksanaan Jum’at Curhat yang mengikuti acara ini pasti banyak dan mereka sangat akrab dengan kami sehingga sangat terasa kedekatan antara Polisi dan masyarakat.

Penyampaian aspirasi, laporan dan lain sebagainya semuanya kami tampung untuk kami pilah pilah dan sekaligus untuk kami tindak lanjuti.

“Adapun yang kami bahas salah satunya yakni mengenai Kamtibmas dan kebersihan lingkungan, hal ronda malam dan jangan membuang sampah sembarangan apalagi membuang ke kali atau ke selokan, yang nantinya bisa menimbulkan polusi air dan musibah banjir”, tutur Kapolsek Parungponteng IPDA Yadin Aryadin. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button