POLRI

Kapolsek Puspahiang Sambangi Beberapa Sekolah Diwilayah Hukumnya

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek PuspahiangA Asep Nurjaman laksanakan giat sambang serta monitoring, dan kali ini ke sekolah – sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Puspahiang, dalam rangka sambang dan monitoring Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dilingkungan Pendidikan SD, SMP, SMK, SMA di Wilayah Kecamatan Puspahiang.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek diterima oleh Kepala SMP Satap 1 Puspahiang Drs. Deden, M.pd., serta para guru dan siswa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau agar ikut membantu menjaga Kamtibmas dilingkungan sekolah maupun dilingkungan rumahnya.

Kapolsek juga berpesan agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dimanapun, baik disekolah maupun di lingkungan daerah rumahnya, dengan demikian jika mematuhi Protokol kesehatan, berarti kalian sayang pada diri sendiri keluarga dan kepada orang – orang yang dekat dengan kalian, ucapnya, pada Senin (27/9/21).

Patuhilah Protokol Kesehatan dengan Mencuci tangan setelah beraktifitas dengan memakai sabun diair bersih dan mengalir, Pakailah Masker dengan baik dan benar, hidarilah dari kerumunan, dengan cara itulah menghindari dari virus Covid dan Vaksinasi untuk menambah Herd Immunity pada tubuh kalian, guna mencegah virus Covid yang masih mengincar kita, lawan covid -19 dengan kompak patuhi Protokol kesehatan”, demikian dikatakan AKP Asep Nurjaman dalam paparannya pada para pelajar.

Selama melaksanakan giatnya, situasi kondusif dan Protokol kesehatan disetiap sekolah diterapkan dengan baik dan benar, ujar AKP Asep Nurjaman setelah melaksanakan giatnya.
(Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button