POLRI

Kapolsek Rajapolah Dan Muspika Hadiri Giat Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H Dan Syukuran HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Di Desa Tanjungpura

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kapolsek Rajapolah dan Muspika menghadiri kegiatan dalam tangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H dan Syukuran HUT RI ke 77 di Kantor Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan yang bertemakan  Tanjungpura bermunajat dan bersholawat serta Tabligh Akbar, dihadiri Muspika serta Tokoh agama, alim ulama dan semua elemen masyarakat Desa.

Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo menjelaskan bahwa kegiatan positif sebagai ajang silaturahmi dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas.

“Saat kegiatan ini kami sampaikan himbauan Kamtibmas, untuk tetap menjaga lingkungan tetap kondusif”, ungkapnya.

Dia menuturkan bahwa kegiatan berjalan cukup meriah dengan kehadiran undangan dan elemen masyarakat yang mendukung  tabligh akbar dalam memperingati Tahun Baru Islam dan HUT Kemerdekaan RI.

“Diharapkan perayaan yang diisi dengan kegiatan keagamaan dapat menumbuhkan kerukunan antar warga sehingga tercipta kondusifitas kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button