POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Berikan Bansos Kepada Warga Jompo Prioritas Di Kelurahan Cilembang

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Wakapolres Tasik Kota KOMPOL DHONI ERWANTO, S.Si., SIK., MH., MIK beserta jajaran melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat Jompo prioritas Kelurahan Cilembang bansos dari Polres Tasik Kota yang disalurkan sebanyak 200 paket, penyaluran dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 5 April 2023 pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Kelurahan Cilembang.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam memelihara kamtibmas serta tetap bersinergi dan koordinasi apabila ada gangguan kamtibmas dengan harapan situasi tetap kondusif, Rabu 5 April 2023.

Wakapolres Tasik Kota Kompol DHONI ERWANTO, S.Si., S.I.K., M.H. M.I.K menyampaikan bahwa Kegiatan bansos ini dilaksanakan merupakan kepedulian dari institusi Polri bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut juga di himbau, “Kepada semua pihak untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi yang perkembang pada saat ini apabila ada yang mencurigakan maupun kejadian untuk tidak ragu melapor ke pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button